Paham cara menulis yang baik dan SEO untuk blog belumlah cukup, arena buat apa misalnya kita menulis dan akhirnya bisa ranking 1 di google tapi ternyata tema tulisannya tidak ada yang mencarinya, misalnya saja hanya dicari 10 kali dalam sebulan. Dan memang algoritma google saat ini selalu memenangkan artikel dengan jumlah suku katanya paling banyak, saya bisa berikan beberapa bukti konkrit dari hasil penelitian beberapa situs master SEO berikut. Untuk jumlah huruf dalam judul yang dibangun untuk search engine usahakan tak melebihi 60 huruf, supaya tak terpotong di halaman pencarian. Lalu teknik apakah yang dimaksud? dia adalah Sosial Media atau jejaring sosial. Siapa yang tak mengenal Facebook dan Twitter dan anda juga sudah tahu kalau pengunjung dari situs tersebut bisa jutaan dalam seharinya. Kalian mungkin tak akan menemukan tips ini di blog lain, apalagi yang hanya ikut-ikutan posting soal tema ini, karena ini sebenarnya hanya dilakukan oleh para master Blogger, terutama yang dari luar negeri.

seo-friendly-articles

Mempunyai blog dengan pengunjung ribuan per hari saat ini dapat dirasakan oleh semua blogger yang penting mau belajar cara menulis postingan yang berkualitas dan SEO friendly. Semacam contoh permasalahan diatas, kadang ada yang kesusahan dalam membikin judul artikel, sebab apabila dibangun sesuai keyword yang dibidik, bakal tampak canggung serta kaku ketika dibaca. Untuk jumlah huruf dalam judul yang dibangun untuk search engine usahakan tak melebihi 60 huruf, supaya tak terpotong di halaman pencarian. Apabila judul kamu kaku serta tak enak dibaca maka bakal mengurangi CTR di SERP serta Google sehingga berfikir, “Ini blog di page one tapi kok jarang yang ngeklik, ini tentu tulisannya tak bernilai”. Kalian mungkin tak akan menemukan tips ini di blog lain, apalagi yang hanya ikut-ikutan posting soal tema ini, karena ini sebenarnya hanya dilakukan oleh para master Blogger, terutama yang dari luar negeri.

Ya, karena saat ini google gencar-gencarnya melakukan penalty pada berbagai blog dengan artikel yang miskin ilmu di dalamnya, yang isinya hanya kata kunci saja dan sama sekali tidak untuk tujuan pengetahuan. Memutuskan untuk fokus menulis pada postingan yang tergolong tinggi pencariannya di Google dapat saja kita ambil, hanya saja untuk dapat juara butuh ketidak sedikitan hal serta juga kerja keras, karena ada ribuan Blogger yang berpikiran sama dengan kalian yang juga ingin menguasai ranking terbaik di mesin pencari, yakni ranking 1, atau minimal 3 besar lah. Trik cara menulis artikel yang SEO Friendly kali ini bisa dibilang paling joss… dalam menarik perhatian google agar memberi kita ranking yang baik, dan jika di-bahasa-Indonesia-kan ini bisa diartikan dengan “kelompok kata atau suku kata yang memiliki kesamaan atau relevansi dengan keyword yang dibidik, atau ini bisa juga didefenisikan dengan sinonim atau kata yang mempunyai topic yang sama. Lalu teknik apakah yang dimaksud? dia adalah Sosial Media atau jejaring sosial. Siapa yang tak mengenal Facebook dan Twitter dan anda juga sudah tahu kalau pengunjung dari situs tersebut bisa jutaan dalam seharinya. Akan lebih baik mencari backlink yang ada dalam postingan, bukan komentar, karena menurut release dari Google sendiri bahwa saat ini ini mereka ketidak sedikitan memberi penalty pada jutaan blog yang melakukan spam dengan jalan berkomentar, untuk itu, mulai saat ini hentikan lakukanan seperti itu.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa kalau ingin menulis dengan teknik seo yang baik maka salah satunya adalah usahakan kata kunci disertakan pada 100 kata pertama yang anda tulis, atau paling tidak ada antara kalimat pertama dan kedua. Situs ini juga menunjukkan kesimpulan yang sama dari grafiknya tapi dengan jumlah kata yang disebutkan. Mereka menyatakan bahwa artikel dengan dipersenjatai di atas 500 kata selalu menduduki posisi 10 besar di dalam pencarian Google. Walau algoritma google diupdate ribuan kali pun tetap saja yang namanya backlink selalu menjadi perhatiannya walau mungkin porsinya saja yang dikurangi atau diperketat. Jika SEO adalah usaha untuk menarik perhatian mesin pencari agar memberi peringkat yang bagus yang tujuan akhirnya sebenarnya adalah trafik yang tinggi, jadi jika seandainya anda tidak berhasil pada teknik itu maka berpikirlah untuk melakukan cara yang bisa mendatangkan banyak pengunjung blog tanpa harus lagi berpikir soal cara menulis artikelnya. Akan lebih baik mencari backlink yang ada dalam artikel, bukan komentar, karena menurut release dari Google sendiri bahwa sekarang ini mereka banyak memberi penalty pada jutaan blog yang melakukan spam dengan jalan berkomentar, untuk itu, mulai sekarang hentikan tindakan seperti itu.

Memutuskan untuk fokus menulis pada artikel yang tergolong tinggi pencariannya di google bisa saja kita ambil, hanya saja untuk bisa juara butuh banyak faktor dan juga kerja keras, sebab ada ribuan blogger yang berpikiran sama dengan anda yang juga ingin menguasai ranking terbaik di mesin pencari, yakni ranking 1, atau minimal 3 besar lah. Cara agar blog kamu masuk pada halaman pertama google adalah riset kata kunci yang baik untuk ditembak pada blog kamu. Lebih baik 1 backlink tapi berkualitas, yakni tautan dalam artikel, dari pada ada ratusan tapi semua tidak berkualitas. Apabila judul kamu kaku serta tak enak dibaca maka bakal mengurangi CTR di SERP serta Google sehingga berfikir, “Ini blog di page one tapi kok jarang yang ngeklik, ini tentu tulisannya tak bernilai”. Bisa sehingga semua tutorial menulis postingan SEO yang disebutkan di atas sudah kalian lakukan, tapi bila blog lain menerapkan teknik lain dari hasil eksperimennya serta ternyata sukses ranking #1, maka tak ada kata tidak, kalian harus mengamati serta menganalisa apa saja rahasia dari teknik yang ia lakukan.

artikel-seo-ramah-google

Memutuskan untuk fokus menulis pada artikel yang tergolong tinggi pencariannya di google bisa saja kita ambil, hanya saja untuk bisa juara butuh banyak faktor dan juga kerja keras, sebab ada ribuan blogger yang berpikiran sama dengan anda yang juga ingin menguasai ranking terbaik di mesin pencari, yakni ranking 1, atau minimal 3 besar lah. Cara agar blog kamu masuk pada halaman pertama google adalah riset kata kunci yang baik untuk ditembak pada blog kamu. Trik cara menulis artikel yang SEO Friendly kali ini bisa dibilang paling joss… dalam menarik perhatian google agar memberi kita ranking yang baik, dan jika di-bahasa-Indonesia-kan ini bisa diartikan dengan “kelompok kata atau suku kata yang memiliki kesamaan atau relevansi dengan keyword yang dibidik, atau ini bisa juga didefenisikan dengan sinonim atau kata yang mempunyai topic yang sama. Apabila judul kamu kaku serta tak enak dibaca maka bakal mengurangi CTR di SERP serta Google sehingga berfikir, “Ini blog di page one tapi kok jarang yang ngeklik, ini tentu tulisannya tak bernilai”. Bayangkan saja kalau bisa punya ratusan ribu follower dan kamu dapat 10% trafik saja dari sana maka pengunjung blogmu pasti akan tetap banyak setiap harinya, belum lagi ditambah dari pencarian di Google.

Iklan